Selasa, 20 Januari 2015

STOP! DIPERBUDAK TEKNOLOGI, GANTIAN AYO! KITA PERBUDAK TEKNOLOGI ^_^





Pernahkah kamu melakukan hal yang kecil tapi berpengaruh besar dalam kehidupanmu?
Huwaaa, aku pernah. Kalo efeknya positif si ngga masalah. Nah ini, nyerempet-nyerempet negatif-lah. Lho, kok bisa?
Bisa-lah. Mau tau lengkapnya gimana? Begini ceritanya.
Ah, seharusnya aku berpendirian teguh saat adikku memaksa aku menerima hp-nya. Dia sendiri dapat hp baru dari kakak ke-2 dengan merk sama seperti yang ia berikan padaku. Aku menolak saat ia memintaku (via sms karena dia lagi di rumah kakak ke-2) untuk menerima hp miliknya. Aku sudah merasa cukup dengan hp sebelumnya yang bisa digunakna untuk telepon dan sms. Ngga jadul-jadul amat sebenarnya. Ada kamera dan bisa digunakan untuk fb-an jg soalnya.
Adikku pulang ke rumah dan langsung memberikan hp-ny padaku. Tanpa ada kalimat penolakan yang keluar dari mulutku, aku malah say thanks. Aneh, aku kok langsung nerima, ya? (Apa aku dihipnotis? Kalo emang bener, sering” aja dihipnotis supaya mau nerima hadiah. Gubrakz . . . ^_^)

 Bersambung . . .
Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar